Obat Melancarkan Buang Air Besar

Obat melancarkan buang air besar,- Buang air besar adalah hal penting yang dibutuhkan manusia untuk memperlancar sistem pencernaan, sistem pencernaan bagi manusia merupakan hal terpenting karena dengan sistem pencernaan ini, setiap makanan yang kita makan akan diproses dan kemudian dijadikan energi pada organ tubuh, untuk melakukan aktivitas seperti otak, jantung, hati dan semuanya. Namun bagaimana jika sistem pencernaan kita yang bermasalah, dan susah buang air besar ? 

Susah buang air besar juga dapat dipicu oleh kurangnya konsumsi makanan yang mengandung cukup serat dan vitamin penting khususnya bagi organ-organ pencernaan makanan. Serat adalah zat yang tidak dapat dicerna, tetapi sangat membantu pencernaan makanan. Sebagai upaya pencegahan dan perawatan untuk menangani susah buang air besar, kami rekomendasikan obat melancarkan buang air besar chitosan capsule, produksi Green World Global.


Chitosan capsule merupakan obat melancarkan buang air besar polisakrida alami dengan kandungan polimer bermuatan positif yang bisa berpadu dengan ion klorida bermuatan negatif  di dalam tubuh yang dikeluarkan dari dalam tubuh. Chitosan mampu memperkuat sistem kekebalan, meningkatkan resistensi, mencegah penyakit, menjaga kondisi tubuh yang stabil.

 

Khasiat dan Manfaat Chitosan Capsule :

  • Melancarkan BAB ( Buang Air Besar), memperbaiki kondisi susah tidur, menyerap heavy metal ion, cocok bagi penderita kencing manis, ginjal, hipertensi dan obesitas atau kelebihan berat badan.   
  • Melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi hati dan menawar racun.
  • Menyerap lemak, logam berat serta  mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor.

      Kelompok pemakai :
  • Penderita tumor.
  • Penderita hipertensi dan gula darah tinggi.
  • Obesitas.
  • Hepatitis akut dan kronis.
  • Orang yang mudah flu dan capek.
  • Yang aliran darahnya tidak bagus dan suka merasa pegal.

     Perhatian !
  • Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan.
  • Disertai minum air yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat /kesulitan BAB
  • Saat mengkonsumsi chitosan jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri
  
     Cara Pemakaian :  
     2 kali  sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan segelas air putih.


 Testimoni

Nama : Kevin / 5.5 tahun


"Anak saya si bungsu Kevin tidak suka sayur dan jarang minum air. Akibatnya sering 1-2 minggu tidak BAB. Saat BAB biasanya lama, berdarah dan nangis kesakitan. Hal ini membuatnya trauma dan setiap kali mau BAB, Kevin akan bersembunyi di bawah meja dan menangis keras ketika dipaksa ke toilet. Sebelumnya selalu saya belikan obat dari apotik untuk dimasukkan ke dubur, namun ini bukanlah solusi karena BAB nya sedikit dan tetap tidak lancar. Atas saran teman kemudian saya memberikannya Green World Chitosan Capsule dan Blueberry Juice dengan campuran madu atau sirup supaya Kevin menyukai rasanya. Syukur, setelah 2-3 kali minum, BAB Kevin menjadi lancar dan pertama kalinya kotorannya banyak. sekarang kevin jauh lebih ceria dan tidak bermasalah dengan BAB lagi."


Harga Chitosan Capsule :

 Rp.264.500 |  Isi : 60 kapsul  

Cara Pemesanan

Untuk Pemesanan Chitosan Capsule, Sms kan format pemesanan berikut : 

AR-CC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. HP / TLP
Kirim Ke 085.223.808.444
Contoh Pemesanan :

AR-CC : 4 Botol : Ibu Irma : Jl. Tamansari No. 04 RT. 02 RW. 12 Sambongjaya Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.444.xxx

Ingat ! Kode AR-CC wajib anda cantumkan dalam pemesanan Chitosan Capsule, karena AR-CC adalah kode produk yang harus disertakan dalam pemesanan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.
Untuk pemesanan maksimal 2 botol.